Friday, December 21, 2007

jolma + Buncit Raya, Mampang

Rabu, 19 Desember 2007

Wew, udah akhir tahun aja, ga terasa .. Waktu cepet banget berlalu, time really flies. Pengalaman2 rohani dan jasmani yang gw alami begitu banyak dalam waktu yang begitu singkat. Apalagi dalam beberapa bulan belakangan ini, setelah jaman2nya gw selesai sidang dan wisuda.

Perjalanan emosi yang ngalahin serunya roller coaster uda gw rasain bulan-bulan ini. Capek pikiran ngalahin capek badani gw waktu bolak-balik Jakarta Bandung untuk tes kerja.

Sekarang, setelah gw dapet pekerjaan, gw sempet ngerasa ga rela bahwa gw harus melepas status 'unemployment' gw dan ga bisa dengan bebas maen bareng temen2 gw lagi. Tapi ya mo gimana lagi.

Pekerjaan yang gw dapet pun bukannya buruk2 amat, jadi jurnalis di media online yang cukup terkenal, yang paling penting : di Bandung cuy! ^^
Ternyata ga berenti sampe disitu, masi ngadepin lingkungan kerja lagi, adaptasi dengan pola kerja, dengan orang2nya. Waktu di Bandung gw masi menikmati banget, tiba gw dikirim ke Jakarta buat latihan, wedew.. pusing2 & mual2 gw, khuehehehe..

Ngerasanya kalo dunia kerja gw tu keras banget, betapa orang2 yang berdomisili di Jakarta itu uda mati rasa dan uda gelap mata ama orang2 baru, apalagi dengan status gw yang dari luar kota. Gw uda sempet mikir kayak gitu, dan uda dag dig dug dwer Daia pas hari pertama ketemu mereka.

Ngga segitunya ternyata, mereka ramah2 dan mengayomi.

Hari kedua, baru deh, jengjengjeng.. ^^ Ketegangan2 mulai bermunculan, tapi yah emang wajar sih, gw rasa emang sistem kerjanya seperti itu, gw ga bisa berharap yang muluk2. Ini juga uda mendingan dari media2 lain gw rasa. Di masa2 jengkel gw yang tadi malem itu lah gw dapet teguran dari Dia tentang kesabaran, dan tentang damai-Nya. Seburuk apapun kondisi gw, cuma damai-Nya yang bener2 bisa pulihin hati gw.

Setelah kemaren sempet sedikit bersitegang dan tarik urat, hari ini gw uda ngerasa mendingan. Gw ngga pulang ke rumah dengan wajah berlipat sepuluh kayak kemaren lagi.

Besok libur.. *phiuhh..* Besok mo beberes rumah ama jalan bareng OmBin & Granny Nayo.. ^^

No comments: