Sunday, October 7, 2007

jolma + sunday

Minggu, 07 Oktober 2007
17.03

Udah 2 setengah jam gw lalui tanpa melakukan apapun, cuma nonton TV, ngebiarin laptop nyala. Yah, sempet tadi gw nyuci empat helai pakaian, tapi tetep ngerasa ga produktif banget. Pernah gw bilang ke temen gw yang memutuskan buat tidur siang setelah kita makan siang, "Ih, ga produktif banget sih"
Tapi gw rasa, no big deal juga kali. I mean, there's a time to take some rest right?

Barusan, gw lanjutin baca beberapa halaman buku "Sassy, Single and Satisfied"
Yea, gw uda mulai baca that kind of book ^^

Uda masuk section "Single"-nya
Hmm, reminds me puluhan tahun *weleh, berlebihan ya, baru juga 21 tahun* yang gw jalani sebagai 'single'. Di section ini ngebeberin tentang pengharapan dan yang terbaik.

Pengharapan, ya, gw emang belum putus pengharapan dengan pilihan gw.
Tapi, sempet goyah juga, apa ini yang terbaik buat gw? Yang terbaik ini dalam konteks kriteria dari DIA. We all knew that what we thought the best is not always do.

Gw ngerasa konyol aja, kisah-kisah yang gw kira cuma ada di novel kok sedikit membumbui kehidupan gw. Gw selalu berpikir bahwa betapa konyolnya gadis yang tiba-tiba jadi speechless ketika berhadapan dengan 'pilihan'nya. But, it happens. Man! I've never been in this situation before.

Kalo temen-temen gw cewe gw bercerita tentang kondisi yang seperti itu, pasti gw dengan satu alis terangkat berkomentar "Ada-ada aja, aneh-aneh aja, konyol banget"
Nah, sekarang gw yang bingung!

Lirik-lirik lagu yang "I'm such a fool when you're around" *Eh, ada ga ya lirik lagu kayak gitu??* malah kejadian ama gw. When he's around, pemikiran-pemikiran gw, opini-opini gw, jadi berat banget lidah gw buat berkata-kata. Celetukan-celetukan ga penting a la Tiwi tiba-tiba hilang ditelen bumi. Aneh!

Mungkin menurut 'rumus cinta' *aihh, kamana atuh rumus cinta..^^* itu namanya gw lagi in love. But, I'm not sure, menurut akal sehat gw, gimana cinta itu muncul kalo gw ga bisa jadi diri gw sendiri. Apa itu cuma emosi aja? Yea, secara 'pilihan' gw juga loveable banget gitu. Ntah itu secara fisik ato pun karakter.

Que sera-sera, buat yang satu ini gw ga bisa bertindak banyak. I only able to put him in my prayers.

1 comment:

Jhonny Fernando said...

yea...tiwi fall in love nih....