Monday, September 17, 2007

jolma + patience

Apa yang ku alami kini, mungkin tak dapat aku mengerti,
satu hal tanamkan di hati,indah semua yang Tuhan b'ri

Tuhanku tak akan memberi ular beracun, pada yang minta roti
Cobaan yang aku alami tak melebihi kekuatanku

Tangan Tuhan sedang merenda
Suatu karya yang agung mulia, saatnya kan tiba nanti
Ku lihat pelangi kasihNya

**

Lagu ini kemaren dinyanyiin di GII. Seinget gw, terakhir nyanyiin lagu ini uda lama, waktu semester2 awal, lagi ke GII bareng Debora Dameria Simarmata *kemana dirimu Debz?*
Dan sekarang dinyanyiin lagi, dan berasa nampol banget. Entah gw yang kebawa perasaan ato gimana. Emang si gw lagi di masa-masa rentan gini, with no status. Harap2 cemas tiap kali bunyi ato getar HP, berharap dari nomor yang ga dikenal dan ngundang gw buat tes kerja. *Ngarepp*

Udah gitu, tadi malem tema di GII 'Panjang Sabar', dan ga melulu menyangkut kesabaran ngadepin orang2 yang menyebalkan. Sekarang gw juga dihadapkan pada kondisi yang mengharuskan gw panjang sabar.

Sabar ...