Thursday, September 13, 2007

jolma + 170cm

Rabu, 12 September 2007
14.37

Tadi gw bayar ongkos 3000 buat ke warnet sodara2. Kenapa? Karena Bapak SBY lagi maen ke Bandung. Waktu mo ngangkot, ternyata jalan diblokir. Karena malas buat nunggu lama2, gw jalan ke Gasibu buat ngambil jalan alternatif. Waktu gw tanya ke orang, apakah angkot Dago-Caringin bisa ke simpang Dago, katanya bisa2 aja. Eh, yang ada gw malah nyasar ke BEC, dan jalan ke Planet Dago baru naek Kalapa-Dago, angkot pertama gw bayar 1000 yang ke dua 2000. Padahal biasanya gw cuma bayar 1000, dan itu ga pake jalan lagi tinggal nyebrang doang.

Pak SBY ganti rugi ongkos gw... ^^p

Tadi malem, gw bertigaan ama Delsi dan Oyi pake acara ladies night, nonton pelm bareng. Pelm Korea yang judulnya 'Old Miss Diary', lumayan kocak, ceritanya klasik, tentang cewe berumur yang belum married dan kehidupannya berasa big L (baca : sial bener, losers, dll). Happy ending kok, pria yang awalnya judes, ternyata baik hati dan ternyata juga suka ama si wanita. Agak klise, eh klise banget, tapi yah lumayan la buat sdikit ngakak ngeliat tingkah2 konyol itu cewe. Jadi keinget Ally McBeall waktu nonton ini, bedanya Ally sedikit lebih berprestasi dengan pekerjaannya sebagai pengacara. Di pelm ini, si wanita jadi dubbing actress, itu juga ngedubbing suara hantu (could it be any worse..??)

Yang jadi main story di tulisan gw ini, cowonya keren banget. Wakakakaka, setelah Hiroshi Tamaki yang keren banget di Nodame, sekarang gw kena racun ama pria satu ini. Entah siapa namanya, nama orang Korea susa pisan. Faktor kerennya karena dia tinggi.

Man! Kenapa sih cowo bertubuh tinggi itu keren banget. *Mupeng..*
Mungkin pernyataan ini bukan cuma gw yang ngutarain. Yah, ibarat kayak pria2 bilang cewe putih langsing itu keren banget la.

Dari dulu, kriteria utama gw tentang pasangan *tentunya di luar masalah rohani2 dan karakter* harus tinggi! Minimal 170cm, khuehehehe. Udah kayak mo daftar ke militer aja ya, bahkan ke militer aja kayaknya minimal cuma 160cm. Dan gw juga agak ga tau diri bikin kriteria kayak gitu, dengan tubuh yang cuma nyampe 150cm *itu juga tergantung meterannya, kadang ga nyampe 150cm malah!*

Sayangnya ga semua pria bertubuh tinggi, kenapa ya? Dan sayangnya juga, sejauh ini, belum ada pria minimal 170 cm yang interest ama gw. Tanya kenapa...????

Entahlah, mungkin seiring waktu, kriteria gw itu bakal terkikis. Temen gw, yang gw rasa fisikly lebih OK dari gw, ujung2nya jadian ama pria yang biasa aja, dan temen satu SMU nya juga *udah jauh2 ke Bandung cuy!* Hmm, masing2 punya kisah sendiri kali ya. Mungkin bakal terkikis, dan mungkin juga ngga. Atau mungkin ga ya, pria 170 yang mengisi otak gw tiap kali gw bersenandung lagu2nya D'Cinnamons, juga ngerasain hal yang sama kayak gw??

Perhaps
Perhaps
Perhaps

2 comments:

Karina Nurunnisa said...
This comment has been removed by the author.
Jhonny Fernando said...

hahahha...
lucu banget sih wie....