Monday, September 10, 2007

jolma + brand new room

Jumat, 31 Agustus 2007
23.37

Gw pindah ke kosan baru, and its horrible! Gw yang ga pernah pindah kosan selama 4 tahun, tiba2 pindah ke tempat yang totally baru dan sepi. Sebelumnya, gw uda semangat banget buat pindah dari kosan yang lama itu, dengan berbagai alasan yang sekarang kayaknya ga terlalu meaning lagi buat gw.

Bukan masalah tempat baru yang ga nyaman, sebenernya nyaman kok, cukup luas dengan ventilasi yang OK. Masalahnya emang ada pada gw, yang belum siap dengan suasana yang bener2 suasana kosan. Selama 18 tahun gw tinggal di rumah, 4 tahun gw di kosan yang masih berupa rumah, dengan temen kosan yang sama selama 4 tahun. Buat masalah tempat tinggal gw emang ga banyak ngalamin perubahan. Dan sekarang here I am, sendirian di kosan baru dan dengan kepala yang penuh dengan argumen2 buat menguatkan diri gw sendiri dengan suasana baru ini.

Kondisi ga dipermudah karena ternyata dua temen kosan baru gw, yang emang uda gw kenal juga, ga ada di tempat, dan gw totally alone. Tadi gw sempet SMS beberapa orang, berusaha buat menepis rasa sepi *halah, bahasa gw kok agak2 ngga banget ya*

Di kamar baru ini, cuma ada satu stopkontak, dan sambungan yang ada di kosan lama entah dimana keberadaannya. HP uda lowbat, dan gw dihadapkan pada pilihan, antara ngecharge HP ato nonton TV. Awalnya kekeuh dengan nonton TV, karena somehow, keberadaan TV sedikit bikin gw lupa ama kondisi gw yang sendirian. Tapi akhirnya gw matiin TV, ngecharge HP dan nyalain notebook.

Hmm, gw jadi ngerasa, kayaknya bakal susa ya kalo gw tinggal di pedalaman, yang jau dari peradaban dan teknologi. Bisa si bisa, tapi susa kali ya.

Sempet tadi dalam kesendirian gw, timbul tanda tanya besar dalam pikiran gw, apa sih alasan gw menetap di Bandung. Pelayanan? Pekerjaan? TH?
Kesendirian gw di tempat yang pure kosan, bikin gw kangen banget ama rumah. Sesepi apa pun di rumah, meski ga ada orang skalipun di rumah, ga akan sesepi yang gw rasain sekarang. I miss home..

Jujur, saat2 kayak gini bikin gw kepikiran tentang keberadaan pasangan. Mungkin bakal beda kondisinya kalo ada seseorang yang menspesialkan gw, dan peduli dengan perasaan gw sekarang. Banyak memang temen2 yang peduli, tapi betapa menyenangkannya kan kalo ada satu orang yang khusus? Yayaya..
Gw ga bisa bilang apa2, kondisinya sekarang ga ada orang yang khusus, dan ga banyak yang gw bisa lakukan untuk mengubah kondisi itu.

Rasanya jauh banget, hati gw dan dia. Kesempatan kedua gw ngalamin ini, rasanya bakal jadi kesempatan ketiga buat gw ngerasain salah pilih, setelah salah pilih jurusan *khehe, ga deng* dan salah pilih orang *yang sebelumnya*

Akh, kan gw jadi ngelantur gini.

GOD, I surrender all, di kondisi seperti ini emang ga ada tempat lain buat dateng selain ke DIA. Err, di semua kondisi actually.

No comments: