Thursday, February 7, 2008

jolma + pink day

Tanggal 14 Februari emang masih lama, tapi sekarang gw lagi sempet nulis. Kalo besok-besok ato hari lain, mungkin gw ga sempet nulis. Jadi gw dengan sepenuh hati ingin menggunakan kesempatan ini buat ungkapin betapa gw sedang tidak suka dengan segala sesuatu yang berbau romansa.

Ntah itu lagu romantis, film romantis, puisi-puisi atau sebangsanya lah. Kenapa? Ntah!
Kayaknya gw lagi sensi aja. Rasanya gw *dan orang2 lain di luar sana juga* sering tertunda di satu aspek kehidupan yang disebut pasangan. Why? You answer it!

Gw sering tertarik dengan pria yang tipikal, dan beberapa bulan ini gw dibuat loose control ama satu mahluk yang terlalu sering memenuhi kepala gw. Postingan gw sebelumnya rasanya uda cukup obvious menunjukkan betapa gw uda terhanyut banget ama perasaan. And I don't like it, cause I've never been there, it's really something new and weird for me.

Dan ternyata gw mengalami penundaan lagi. Dan gw ga sabar, ga rela. Otak gw selalu bilang, uda sekian puluh tahun *yah, baru duapuluhan sii...* gw cuma sebatas ngeceng2 dan dikecengin. Trus gw beneran suka ama orang *well, at least I think I really like him* eh.. ujug2 ditunda lagi. Sounds not fair for me. Uda gitu orang2 di sekitar gw rasanya sedang berbunga-bunga semua. And here I am, sitting down. *Hey, can you see me?!*

Em.. Gw yakin tulisan gw ini cuma efek subuh, karena ini tuh uda hampir jam 3 subuh. Gw masi di kantor, nangkring bareng 3 mahluk lain, si Evi, Ema n Tegil berkutat dengan kesibukan masing2 *akh, palingan juga pada buka prenster^^*
Karena gw tetep berusaha buat meyakinkan diri gw untuk tetap menanti, sabar. Seperti apa yang uda gw baca di buku Lady In Waiting yang dashyat! *promosi2..*

Eniwei, se-anti2nya gw ama pink day, gw masih terima kok kalo ada yang ngasi coklat ke gw. *maumaumau.. mupeng^^*
Gw suka dark chocolate!

No comments: