Monday, February 18, 2008

jolma + 4 Maret 2008

Ini cuma hari senin, seperti hari hari senin lainnya. Tapi entah kenapa, rasanya hari ini gw cape.. banget. Mungkin tekanan kerja uda mulai merasuki kepala gw. Mungkin gw uda mulai jenuh jadi kuli tinta. Mungkin gw lagi merindukan sosok pria. Mungkin gw cuma lagi kesepian gara-gara temen gw uda pada ngabur dari Bandung. Mungkin gw uda enegh ama dunia yang skeptical ini.

Wah, jauh amat ya mikirnya. Kayaknya sih gw emang lagi cape aja, jadi mikir sejauh itu. Kayaknya juga gw kurang tidur *bener2 bukti hidup bahwa kurang tidur itu tidak sehat! wahai para wartawan, pulanglah ke rumah masing2 wekekekeke *

Emang banyak sih yang lagi gw pikirin saat ini. Penantian tanggal 4 Maret dengan segala kemungkinannya cukup menguras pikiran dan batin gw. Tanggal 4 Maret itu cuma sehari, tapi rasanya jadi penentuan masa depan gw banget.

Impian terbesar gw rasanya ditentuin tanggal 4 Maret itu. Dan sekarang, uda lewat pertengahan bulan Februari, tinggal beberapa hari lagi tanggal 4, gw makin nervous. Seperti sudah gw tuliskan berjuta-juta kali di postingan gw, proses yang satu ini memang ngajarin gw banget buat berserah. Tapi susssaaaa....
Emang ga ada yang bilang itu gampang sih. Tapi kok susah bangetttt yaaaa..

Beberapa temen ngirim sms, yang mungkin niatannya buat ngucapin good morning ato happy sunday doang. Tapi ada kalimat2 yang nyinggung soal jawaban doa, gini salah satunya :

"Saat Tuhan menjawab doamu, Ia menambah imanmu. saat Tuhan belum menjawab doamu, Ia menambah kesabaranMu. saat Tuhan menjawab tapi bukan doamu, Ia memilih yang terbaik untukmu."

Hua... yang terakhirnya itu beratt...

Hmmhhh...


ps : kalo secara jurnalis tulisan gw ini sangat tidak terstruktur, pasti uda dikomentarin : kok judulnya ga sama ama leadnya??????? *twewwwweeewwwweeeeww....

No comments: