Saturday, June 9, 2007

jolma + bab 4

Rabu, 6 Juni 2007
10.55

Gw uda bertekad, kalo hari ini gw harus .. nyuci bajuu^^ Dengan kebulatan tekad dan keberanian (apaa coba..) gw akhirnya sukses membereskan cucian 3 ember tadi pagi. Awal yang menyenangkan, gw lanjutkan dengan beberes kamar gw yang bener2 awut2an, kebiasaan buruk gw tuh nunda2 kerjaan. Jadi kalo ngeliat kamar berantakan, pasti mikirnya besok aja, cuma bentaran doang ini ngeberesin. Emang sih beberapa hari kemudian gw beresin, tapi kamar gw sempet mengalami masa2 suram, buku berserakan, baju2 berantakan, tas tergeletak gitu aja. Duh, yang baca ini pasti ilfeel kali ye. Tapi ga seburuk itu kok, kan gw uda beresin (khehe, ngeles..)

Sekarang hari Rabu, dua hari yang lalu hari Senin. Di hari Senin itu, gw seharian deg2an, gara2 dosen pembimbing gw yang ga bales sms gw. Gw jadi bingung, apa gw harus dateng ke kantornya atau ngga buat nyerahin bab 4 gw. Bab 4 yang gw kerjain itu juga masi gw meyakinkan buat gw, jadi sempet kepikiran buat nunda ngasih bab 4 sampe gw bener2 mantep. Tapi waktu ngobrol ma bang Nano via YM dia nganjurin buat tetep bimbingan. Jadilah gw dateng, tanpa tau bakal gimana, dosen gw ad atau ngga. Ternyata dia ada, gw ngasi bab 4 gw dan kita janjian lagi buat ketemu hari Sabtu buat bener2 bimbingan bab 4 gw. Hua, ternyata, terlalu paranoid. Abis itu gw uda sedikit lega, meski kepastiannya masih hari Sabtu, setidaknya gw uda ngambil satu langkah lagi.

Abis dari bimbingan gw langsung ke Comic Corner, baca komik Nodame ^^ khuehehe

Kemaren, hari Selasa, temen gw, k'Tina ngasi tau kalo sepatu Kappa lagi diskon gede2an di Cihampelas Walk. Masa' sepatu Kappa harganya bener2 ngedrop jadi Rp 49.900. Gw langsung ke sana sorenya bareng b'Deddy. Pas nyampe, liat2 sepatunya, menarik sih dan lumayan juga buat sepatu joging. Sayangnya, dari sekian banyak sepatu yang diskon itu ga ada ukuran 37!!!
Apa mo dikata, kalo baju kan bisa dikecilin, lah sepatu? Masa' gw bawa ke tukang jait buat dikecilin.. Yang ada malah b'Deddy yang beli sepatu, murah juga Rp 80.000

Waktu mo balik, kan lewat counternya Body Shop, gw sambil nyeletuk "Duh, pengen banget beli Body Shop, kapan ya ada diskon." Pas banget gw ngomong gitu, ternyata Body Shop lagi diskon 50%. Wuaaa, ga nyangka, langsung aja gw masuk dan liat2. Yang diskon emang perfume oil, tapi bukan yang Oceanus atau White Musk. Gw jadi bingung sendiri, mau beli atau ngga. Akhirnya gw keluar dari toko itu buat mikir2.

Mikir2nya sambil pulang, khehe. Dan pas nyampe di kosan, gw jadi mikirin lagi. Kayaknya sayang aja diskon kali ini gw lewatkan, kapan lagi yang namanya Body Shop diskon cuy. Trus, waktu gw tanya ke b'Deddy, dia cuma bilang
"Ya udah beli aja"
"Tapi kan harus dipertimbangin lagi, bang."
"Ya udah ga usa dibeli"
"Kan ga sesimpel itu.."

Dia jadi pusing sendiri, khehe.
"Gini nih bedanya cewe ama cowo.."

Iya juga ya, gw bener2 penuh pertimbangan buat beli. Karena ini menyangkut cost and benefit, utilitasnya buat gw juga. Dan kebiasaan ini juga yang bikin gw seringan bolak balik toko yang sama dua hari berturut2. Kadang yang pengen gw beli kesampean, kadang juga ngga. Nah, kali ini, setelah tadi malem sms-an ama k'Tina dan minta second opinion dari orang2 juga, gw putusin buat beli itu perfume oil, kmaren sih yang gw lumayan suka yang Lemon. Ntar abis dari warnet jam 4, langsung cabut ke sana lagi.

Cring cring cring, duit lagi duit lagi..

No comments: