Saturday, June 9, 2007

jolma + The Body Shop

Kamis, 7 Juni 2007
21.48

Percaya atau ngga, akhirnya hari ini gw punya wrap paper dari Body Shop! Yoi, akhirnya baru hari ini kesampean buat beli produk Body Shop, yang lagi diskon 50% ^^ (kapan lagiii..) Rencana buat beli kemaren batal gara2nya ada kerjaan dengan deadline di depan mata dari bos gw.

Jadi kemaren tuh, gw di warnet harusnya ampe jam 4 sore. Bos gw ngasi kerjaan yang harus beres hari itu juga (seperti biasa ..) karena gw juga ga enak uda sering bolos di hari2 kerja gw, jadinya gw kerjain, dan lagi kemaren2 gw berasa makan gaji buta karena ga banyak ngerjain apa2. Emang sih, gw kerjain tapi dengan tampang yang gw yakin bertuliskan 'MALES BANGET' di dahi gw. Ngerasa boring dan males buat menunaikan tugas gw, ngerasa kerjaan itu tuh ga penting banget. Anehnya, dengan sikap gw yang begitu, bos gw masi berbaik hati ama gw. Gw juga heran sendiri, i mean, dengan posisi dia sebagai atasan gw bisa aja dia ngomel ke gw. But he didn't and I'm glad for that. Gw rasa dia bener2 bijak dengan ga nanggepin rasa males gw dengan emosi, tapi malah nyoba buat ngebawa fun. Cuma ngerasa heran aja, karena sebelum2nya dia jarang bereaksi begitu. Apa dia uda nemuin tulang rusuknya ya, khuehehe. Maybe .. yang namanya L-O-V-E itu kan dampaknya bisa gede banget.

Hari ini jadwal kerja gw. Sebelum gw ke warnet dan berkutat lagi ama kerjaan, gw joging bareng anak2 di Sorga ITB. Sueger lho abis joging setelah sekian lama, jadi pengen lagi .. ^^
Waktu tadi ngerjain juga, ke-MALES BANGET-an gw masi sedikit tersisa, tapi uda mendingan. Gw juga uda liat2 jam, ngarep cepet selese dan ke Ciwalk buat beli that most wanted perfume oil.

Jam 2.30, si Prory uda sms gw, nanyain jadi ke Ciwalk apa ngga. Gw mengiyakan aja, uda bertekad beres ga beres, gw bakal minta pulang. Karena sesuai perjanjian, jadwal kerja gw 'cuma' 4 jam. Gw yang takut2 buat minta pulang, ternyata malah ditanya uda mo pulang apa belom. Ya gw jawab aja dengan jujur dan semangat ^^

Tiba di Ciwalk, langsung ke Body Shop dan milih2 wangi yang oke. Ternyata ribet juga ya milih wangi parfum. Abis bikin pramuniaganya repot, akhirnya gw dan Prory milih masing2. Wa, ga nyangka, akhirnya gw punya Body Shop juga. Dulu .. gw ga kenal apa itu Body Shop. Gw tau itu merk dari temen gw, Debo (dimana dirimu skarang..?), yang make perfume oil White Musk. Pas dia ngasi tau kalo dia pake BOdy SHop, gw kirain maksudnya itu tuh luluran (maaph ^^)
Nah, dari situ gw jadi kepincut banget ama itu merk, soale yang dipake Debo emang long lasting dan smells great. Sempet niat banget buat nabung buat beli itu perfume oil yang hampir sepertiga dari uang bulanan gw (kebayang kan berapa uang bulanan gw..) Tapi niat itu gw urungkan, karna ngerasa belom saatnya dan ga proper aja seorang gw buat pake perfume semahal itu (buat gw itu mahal cuy) Trus, sempet juga pengen patungan ama sepupu gw beli itu perfume dan perfumenya dibagi dua, tapi tentu aja ga bisa. Sepupu gw itu juga akhirnya dibliin ama cowonya (mau dongs..)

That's why, waktu gw ngeliat diskon 50% di Body Shop gw hampir ga percaya. Gw tanya ama pramuniaganya, ternyata emang cuma sekali setahun Body Shop ngasih diskon, dan itu juga terkecuali buat 'Oceanus' & 'White Musk' (yang justru gw pengen banget). Yah, mungkin nanti kalo gw uda jadi wanita karir beneran ^^

Nah, cerita belum abis di situ, abis dari Body Shop, gw ngajak Prory ke store Kappa yang juga lagi diskon gede2an. Sebelumnya uda pernah ke sana, dan ga ada size yang cocok di kaki gw, dan cocok di kantong gw. Padahal ada yang bener2 diskon ampe jadi 50.000 perak (kapan lagi merk yang pernah sponsorin Juventus ngasi diskon segede itu ..) Ternyata ada model baru yang dipajang di bagian harga 50.000, langsung gw tanya ukuran 37 dan ada! Gw cobain itu sepatu, yah .. agak sedikit *cuma sedikit kok* longgar sih. Tapi tetep gw beli, karena gw pikir lumayan buat dipake joging, daripada pake sepatu kanvas gw yang lebih cocok buat dipake jalan, bukan lari.
Dengan duit yang uda sekarat, jadi deh gw beli itu sepatu.

Belom, ceritanya belom abis. Si Prory ga mau kalah, dia juga beli sepatu seharga 50.000 perak, bedanya yang dia beli sepatu cewe, pake heels dan pastinya bukan buat joging. Dengan perut yang sebenernya ga terlalu laper, kita jalan ke Baso Malang Karapitan. Ngobrol sana-sini, dari masalah kuliah, girl things, pelayanan dan seperti biasa, pasangan hidup.

Kita berdua sama2 mengakui, emang yang namanya lagi skripsi itu ada aja 'aneh'nya. Kalo dulu suka wondering whats wrong with mahasiswa dan skripsi, pas ngalamin baru deh ngerti. Keanehan tiap2 orang juga beda2. Ada yang jadi tertutup dan hiperaktif di saat yang bersamaan, ada juga yang cuma salah satunya. Kalo gw sendiri, kayaknya campur aduk deh. Juga ngobrolin tentang TH, apa yang diliat dari cowo, pengen gimana pas cowo itu nyatain perasaan, fenomena2 pasangan2 di pelayanan. Trus, ngomongin soal masa depan juga, kerjaan, keluarga dll. Banyak juga ya ..
Uda gitu suasana didukung ama posisi duduk kita yang di balkon. Ditemenin angin sepoi2, kerlap2 lampu di kejauhan, dan yang paling menonjol, lagi ada lomba nanyi anak2 di pelatarannya Ciwalk yang jadi soundtrack pengiring obrolan kita. Lagu yang paling sering dibawain peserta, lagunya Nat King Cole 'L-O-V-E', wa .. jadi makin melow ^^ Yah biarpun gadis2 kecil itu lebih sering melencengkan nada, tapi tetep aja jadi bikin bersenandung sendiri sambil senyum2 ^^

Tapi gw ga ngetik sambil senyum2 kok, soale sekarang idung & tenggorokan berasa ga nyaman, curiga mo flu+batuk. Uhuk-uhuk, hatcihhh.. !! ^^;

No comments: