Tuesday, April 10, 2007

jolma + happy easter

Senin, 9 April 2007
22.25

Gw tadi sampe di Bandung tepatnya jam 7an, nyampe di kosan gw tanpa babibu langsung mandi. Huah, suegar. Setelah ngerasain udara panas Jakarta (coret) selama beberapa hari, akhirnya gw menghirup udara segar di Bandung. Malem ini gw mo tidur cepet, soalnya besok gw berencana buat olahraga, dan kudu jadi, kudu bener2 niat !!

Kenapa gw balik lagi ke masalah niat buat olahraga? Soalnya waktu lagi ga ada kerjaan di rumah, gw iseng2 baca buku Babe gw, yang ngebahas tentang kesuksesan. Di sini kesuksesan itu bisa diimplikasiin di banyak hal, ga hanya dalam masalah bisnis. Nah, gw juga pengen sukses dalam ngewujudin niat gw to lose some weight. Motivasi gw? Well, awalnya ga jauh2 dari masalah TH. Tapi kemudian, gw coba buat berpikir lebih luas, gw kan pengen bisa beraktivitas dengan nyaman dan PD. Nah, salah satu caranya dengan shape the body, dude!

Selain baca2 buku Babe gw di rumah, ga banyak aktivitas gw selama di rumah. Banyakan bantu beres2 rumah, nongkrong depan TV ama orang2 rumah. Oia, gw akhirnya ketemu ama si Kenong setelah sekian jam telpon2an. Dan yang ada malah garing2an sendiri. Yah, mungkin karena lagi di tengah2 keramaian, jadi ga ngomongin hal2 yang biasa diomongin di telpon. Trus, kemaren2 gw juga sempet ngerasa BT gara2 Babe gw. Tapi sekarang uda ga lagi kok ^^

Ga terlalu banyak yang gw lakuinlah, tadi aja last minutes sebelum pulang bela2in buat jalan bentar ama si Kenong. Niatan mo nyari DVD deket UI, yang ada malah pulang bawa es pocong yang terkenal itu. Sebenernya gw bisa aja nyari DVD di Bandung, secara deket kampus juga ada kan. Emang pengen jalan aja. Dan itu juga uda digrogotin banyak pertanyaan dari ortu gw. Kayaknya Emak gw emang bener2 ga setuju dengan segala indikasi antara gw ama si Kenong, cuman boleh jadi TTB aja (Temen-temen Biasa). Halah. Yah, gw sendiri sih seperti yang uda gw kemukakan sebelum2nya, ga bisa bilang banyak, cuma ngejalanin aja.

Meski sebenernya belakangan emang uda ngejadiin dia motivasi gw buat banyak hal, seperti yang dulu kejadian ama Mr.Big, yang uda bikin gw sedikit berubah. Ah, teuing deh ..

Segitu dulu aja kayaknya, sekarang mau dengerin Rod Stewart sambil tidur2an ah. Mengistirahatkan otot2 dan otak gw. ^^

No comments: