Thursday, April 19, 2007

jolma + 'SE'

Kamis, 19 April 2007
10.50

Tadi pagi gw dibangunin sms dari Naomi, yang nanyain soal sidang Mesry jam berapa. Gw juga uda niatan mo dateng cepet, uda ngajakin anak2 yang laen. Tapi kemudian gw harus dihadapkan ama kegiatan2 yang harus gw manage sedimikian rupa, supaya semua bisa jalan. AKhirnya gw mutusin buat dateng ke Cimandiri dulu, baru kw warnet, abis itu jenguk Erna, baru malemnya gw ngeregres data gw.

Soal meregres data ini, gw agak2 ragu, soalnya masih kurang data satu tahun, tahun 1999. Tadinya kepikiran buat ke BPS dulu. Liat ntar deh, siapa tau ada perubahan lagi. Yang penting ntar malem gw kudu ngeregres data gw, dan langsung ngeberesin semuanya. Soalnya tadi, waktu gw baru dateng ke warnet, ngobrol2 ama Sam, dan ternyata yang gw dapet kabar yang mengejutkan dari dia. Katanya wisuda bulan Agustus bakal ditiadakan, diundur jadi Oktober. Huaa.. Itu kan lama banget, padahal gw uda janjiin ma Opung gw bulan Agustus ini, Opung gw sendiri kayaknya uda semangat banget pengen ngehadirin wisudaan gw. Selain itu, anak2 UNAIR ama UI bakal wisuda bulan September ^^
Moga-moga aja itu cuma gosip ...

Tulisan ini sempet kepotong gara-gara kudu diskusi dulu ama atasan. Abis itu karena ujan jadinya gw stuck dulu deh di warnet, padahal dari lubuk harti yang paling dalam gw uda pengen pulang banget. Sebelum ujan, Mida, anak PA gw yang juga adeknya Sabar turun dari angkot gara2 ngeliat gw nangkring di depan warnet. Dan kabar yang gw dapet dari dia, kalo ternyata ada yang minta dia jadi anak PA nya, full timer di kampus UNPAR. Karena Mida sendiri mau disiapin jadi kaka PA. Sebenernya sedih juga sih, ibaratnya kudu ngelepasin anak sendiri. Selain itu, gw juga jadi ngerasa kalo gw belum bisa jadi kaka PA yang baek buat dia. Sekarang dia bakal PA ama yang laen, dan gw ga bisa memperbaiki kesalahan gw. Waktu gw bilang kalo belakangan ini gw agak sibuk, dia bilang
"Bukan belakangan ini aja kali .."
Man, gw bener2 ngerasa ga enak, bersalah. Ternyata emang gw kurang perhatian, dan itu bukan gara2 skripsi, emang dari dulu. Huaa .. kok bisa ya, gw harus gimana dong .. Apa iya gw harus bener2 perhatian yang perhatian banget. Gimana ?? Kalo gw ngeles kalo gw punya kesibukan sendiri, gw sendiri uda tau dari awal kalo jadi kaka PA itu kudu bisa bagi waktu dan kudu bayar harga buat bagi hidup, ga lagi cuma mikirin diri sendiri, ga lagi nunggu2 diperhatiin. Dan ternyata gw belum berhasil, dua tahun ini gw masih belum bisa ngasih yang terbaik.
Hmm, sedih emang, tapi ini bisa jadi pelajaran buat gw ke depan. Dan moga2 Mida bisa lebih bertumbuh dengan kaka PA nya yang sekarang. Bukan berarti gw ga bakal keep in touch lagi lho ama dia ..

Tadi setelah minjem payung pink yang ada di warnet, akhirnya gw balik dan tiba di kosan. Rencananya ama anak2 yang laen mo jenguk Erna yang tadi malem masuk RS Advent karna demam tinggi. Duh, tu anak ya, sakit mulu. Tapi lucunya, justru karna itu kita semua gerombolan si berat (kecuali Intan) bisa ngumpul, jarang2 bisa ngumpul semuanya. Bahkan waktu Mesry sidang aja ga bisa ngumpul. Well, moga2 cepet sembuh ya Na .. ^^

Pulang dari situ, gw rencana mo ketemu Ombin, buat ngeregres data gw. Namun karena hujan yang deras banget, dan uda malem juga, jadinya ditunda ampe besok deh. Itu juga nundanya penuh perjuangan. Jadi berhubung gw ga ada pulsa, gw ga bisa ngehubungin dia. Waktu mo bli pulsa, ternyata tempat beli pulsa paling murah lagi tutup. Si Intan ga ada di kosan, SIM card punya pembantu di kosan uda abis masa aktif. Bener2 berasa di luar peradaban ya kalo ga ada pulsa, ga bisa ngapa2in ^^ Udah nyoba CM (Call Me) ke orang2 rumah, ga sampe2. Akhirnya gw keluar, beli pulsa, dan abis itu pulsa dapet, ehh .. CM-an gw nyampe ke orang rumah. Jadi deh ditelpon2 mulu ^^

Dan berhubung ini uda tanggal kritis, tadi gw belinya pulsa yang 10ribu aja. Jadi inget awal2 gw pake Simpati. Sebelumnya kan gw pake IM3, yang pulsanya ada dari berbagai level harga, nah, gw pikir sama aja. Dengan PDnya gw dateng ke tukang jual pulsa,
"Mas, mo beli pulsa Simpati yang 10ribu"
"Oh, ga ada mbak, paling kecil 20ribu"
Ua.. tengsin berat, mana gw bawa duit pas2an, jadilah gw ngacir dengan tersipu ^^

Oia, gw lupa, hari ini si Granny Nayo juga akhirnya lulus. Wa, dua orang deh yang resmi lepas dari almamater tercinta. Tunggu gw ya ^^

No comments: