Friday, April 20, 2007

jolma + EViews

Jumat, 20 April 2007
22.21

Hari ini the big day, gw ngeregres data yang gw dapet. Sebelumnya, gw memulai hari dengan jaga pagi, ngirim slide yang gw bikin buat MM GII via email ke bang Nano, dll. Siangnya, gw PA bareng k'Tiur, Nita & Oyi, di situ gw sharing tentang Mida dan tentang hubungan gw ama bokap gw yang sempet renggang waktu gw pulang Paskahan kmaren. Selain itu gw juga mulai terbuka tentang hal2 yang sedikit mengganggu perasaan gw selama ini. Dan gw rasa emang itu satu big step buat gw, karena awalnya gw ga mau bagiin, tapi gw terdorong aja. Karena emang keterbukaan itu penting banget. Dan gw juga pengen itu yang ada di keluarga PA gw yang ke bawah. Apalagi dengan kondisinya sekarang, gw tinggal punya dua anak PA, gw ga mau sampe mereka lepas seperti yang kejadian ama Mida. Secara mereka berdua juga di kampus yang berbeda. Gw harus bisa ..

Nah, abis itu, gw ama anak2 yang laen ngunjungin Erna, yang uda mo balik ke kosan dari rumah sakit. Katanya tu anak tambah parah, tapi dia milih pulang. Gw sendiri ga terlalu ngerti penyakitnya apaan. Moga2 aja dia getting better soon. Nah abis itu, gw ketemuan ama Ombin, yang mo bantuin gw ngeregres data gw. Dia lagi barengan ama k'Nida, k'Nepih ama si Dapiet. Jadi deh sembari -haiyah, 'sembari'..- mereka makan, gw ama Ombin ngeregres data gw. Malah gw sempet panik gara2 punya gw baru EViews 3, untungnya Nepih bawa CD softwarenya (tengkyu ya .. ^^) Dan ternyata hasilnya ga seperti yang gw bayangkan, ada beberapa variabel gw yang ga signifikan. Dan menurut gw itu variabel yang penting. Duh, gw jadi parno sendiri, jangan2 gw ga akan sempet ngejar sidang bulan Mei ..

Si Nayo, SH juga dateng ke tempat kita makan, dan cupika cupiki secara dia baru aja lulus setelah perjuangan yang demikian panjang. Dan uda gitu, ternyata dia bakal move out dari Paris Van Java, yah .. satu lagi deh temen yang bakal cao dari komunitas kita. Emang sih Bandung-Jakarta cuma seiprit, tapi tetep aja ^^

Ngomong2 soal Bandung, waktu PA tadi k'Tiur cerita tentang situasi Bandung tahun 80-an. Katanya Bandung tuh masi super dingin dan sepi, kemana2 enak banget jalan kaki. Duh, situasi kayak gitu tuh yang gw idamkan banget. Sayangnya sekarang situasi kayak gitu uda susah banget, apalagi kalo uda weekend, yang ada dimana2 nangkring kendaraan ber-plat B. Yah, week day juga rame sih. Dimana ya gw bisa nemuin situasi kayak Bandung tahun 80-an. Gapapa deh ga ada mall, yang penting ada bioskopnya ^^

Sutralah, gw ga bisa cerita banyak hari ini, karena yang ada di kepala gw sekarang cuma skripsi gw dan kondisinya ke depan mo gimana. Moga2 bisa lancar, moga2 dosen pembimbing gw bisa kooperatif, moga2 ada jalan keluar terbaik, dan moga2 gw bisa tetep bersyukur dalam keaadaan sesulit apapun. Amin ..

No comments: