Wednesday, April 18, 2007

jolma + hedonisme

Selasa, 17 April 2007
21.09

Hari ini cukup melelahkan. Tapi sebelum gw nyeritain tentang hari ini, gw mo cerita tentang kemaren, hari senen yang ga kalah serunya. Kemaren gw ketemu pak Bowo, dosen pembimbing gw yang akhirnya menyetujui data yang gw dapet. Setelah dua sms gw yang ga dibales, dan setelah gw uda agak2 desperado, akhirnya gw bisa move on. Setidaknya kalo ternyata data gw ini tetep ga valid, gw bisa secepatnya ganti judul (jangan dong ..)

Kemaren pagi, gw jaga pagi, trus uda bertekad mo ke kampus buat nemuin pak Bowo siangnya. Ternyata si Mesry sms gw ngajak ke kampus, dia mo nyerahin undangan sidang ke dosen pengujinya. Emang agak beda drastis tujuan kita berdua, tapi gapapalah ^^

Uda gitu, dosen penguji dia, menurut gw enak banget. Dua dosen yang ga killer2 amat, duuh moga2 pas gw sidang juga mereka aja deh. Tapi gw curiga ngga bisa deh, soalnya topik gw ama Mesry jauh beda. Yah, we'll see lah, moga2 judul gw yang ini juga bisa tetap gw pertahankan.

Abis nunggu2 dosen yang ternyata pada nangkring di ruang dosen, gw ama Mesry ke BTC (Bandung Trade Center). Niatannya dia mo ngambil blazer dia, sekalian nyari sepatu ama tas. Dan percaya ato ngga, itu semua buat satu hari yang namanya 'sidang'. Itu juga harganya bukan yang murah meriah bow. Emang sih, barangnya bagus, tapi gw tetep jadi wondering segitunya ya buat cewe dalam masalah penampilan. Gimana ya pas giliran gw ntar ..

Pulang dari BTC, bawa barang2 belanjaan, nyampe di kosan gw langsung beraksi entry data2 gw. Masih ada beberapa yang belum lengkap, dan gw rencana ngelengkapin malem ini. Dan sekarang aja rasa malas uda nangkring. Ayo smangat2 .. ^^

Itu kemaren, hari ini, gw jaga pagi -lagi- dan browsing2 sana/i. Hari ini gw juga uda rencana mo PA ke Cibiru, ke rumahnya Nita, anak PA gw. Gw sendiri belum pernah ke sana, cuma bermodalkan clue dari Nita. Udah gitu, gw juga baru mempersiapkan diri buat PA tuh pagi2 tadi, setengah jam sebelum gw berangkat ke warnet. Niatannya pas di warnet ntar nanya2 ke k'Tina tentang beberapa hal yang gw agak bingung. Ternyata ga sempet juga gw ngobrol ama k'Tina. Jadilah jam 1 gw berangkat. Itu gw belum makan siang, dan paginya gw cuma makan biskuit coklat. Karena ga sempet lagi, jadiny gw beli gorengan -anak kosan banget ga sih- yang kebetulan lagi nangkring depan warnet. Dengan agak malu2 gw makan itu gorengan di angkot Riung-Dago. Itu gw uda berasa diliatin banget ama orang2, mana tadi pagi juga makan biskuitnya di angkot juga. Kenapa ya, kalo makan sewaktu di angkot kayaknya nista banget. Wong orang laper dan ga sempet makan.. Daripada gw kelaparan juga gitu kan ..

Di perjalanan ke Riung, hujan turun deras ... banget, asli itu deras banget ujannya, berasa ujan badai. Dan jalanan juga uda nyaris banjir, mana gw belum tau persis harus turun dimana. Pas turun di Metro, sesuai dengan petunjuk, gw naek Cicadas-Cibiru dan kudu turun di Cipadung yang gw bener2 ga tau itu dimana. Udah gitu, waktu duduk di angkot, ternyata tempat duduknya basah. Jadilah jins gw basah. Oalah .. Setelah nanya ke Ibu2 di angkot, gw akhirnya nemu juga yang namanya Cipadung, dan naek ojek ke Taman Cipadung Indah. Dengan isntruksi dari Nita, gw naek ojek, dan ternyata rumahnya dari jalan masuk perumahan itu deket banget. Tau gitu mending gw jalan kaki deh, bisa pake payung ..

Nyampe di rumah Nita, ngobrol2 bentar dan langsung PA. Di awal2 gw emang selalu minta mereka buat sharing. Tentang apa aja, kuliah, keluarga, temen, dll. Tapi seringan mereka ga banyak cerita. Yang ada mereka nanya2 ke gw. Kadang jadi ngerasa kalo uda sejauh ini, tapi tetep aja gw masih belum bisa membangun hubungan yang deket ama mereka. Berasa masih ada jarak, dan gw sendiri ngerasa masih membentengi diri dengan dalih gw tau gimana nunjukkin perhatian gw, ga tau gimana buat membina hubungan yang deket ama orang lain.
Tapi .. gw ga boleh nyerah .. ^^ Minggu depan rencananya mo PA di rumah Ida. Jujur, gw sendiri tadi uda itung2an, secara ongkos ke Cibiru itu ga murah. Gimana lagi kalo gw mo ke Cibaduyut ya.

Udah gitu, tadi pas gw ngobrol2 ma Intan, uda niatan buat beli Oriflame lagi. Duh, heran ya, gw selalu khawatir dengan kondisi finansial gw. Dan jadi gampang itung2an. Apalagi ampe sekarang gw belum nyerahin janji iman, karena selalu gw tunda2. Bener2 deh, ini harus secepatnya gw serahin. Gw ga mau nunda2 lagi, ga amu ngundur ampe bulan depan. Karena pasti ga akan ada endingnya. Gimana pun ntar pas di akhir bulan, gw kudu nyerahin janji iman. Last resortnya (dan semoga ga kejadian) gw bakal minta bujet tambahan dari markas besar ^^

Heran ya, yang namanya manusia ga pernah ada puasnya. Jujur lagi, selain Oriflame, gw juga tergoda buat beli2 yang laen2. Tadi aja gw liat2 model kacamata, HP2 terbaru. Ya ampun.. bener2 hedonisme ya. Ga boleh ah!
Logikanya, kacamata gw masih bagus kok. HP gw masi bisa nerima telpon dan sms kok (kalo bisa nelpon ato ngirim sms kan tergantung ada ngganya pulsa gw ^^). Cuma emang mupeng aja ngeliat model2 terbaru yang lebih canggih dan fitur lebih lengkap dan harga yang ga terlalu jauh dari harga waktu gw beli HP dulu.

Dasar manusia ..ga pernah ada puasnya. Oh iya, ga sampe di situ aja, tadi juga pas ngobrol2 ma Snape, gw konfirm lagi tentang nonton premiere Spidey 3, yang gw liat di situs HTMnya Rp. 100.000,- Oalah, duit darimana lagi ..
Udah gitu, kudu pake ongkos buat ke Jakarta juga. Sementara anak2 di sini juga uda ngajakin buat nonton bareng, dan abis nonton bareng rencana mo ke Papa Ron's (premier buat gw, for the first time)

Yah, balik lagi dengan kalimat gw >> we'll see lah <<
Karena emang ga ada yang tau apa yang bakal kejadian ntar tokh. Banyak plan2 yang uda gw susun buat hari2 ke depan, tapi tetep aja Tuhan yang punya kehendak dan kuasa. Btul tokh ..

Hmm, kayaknya sekarang mo mulai entry data dulu deh. Ciao ^^

No comments: