Monday, March 26, 2007

jolma + sms ngaco

Selasa, 27 Maret 2007
9.47

Di pagi yang cerah ini, gw baru aja mengalami satu kejadian yang bener konyol. Padahal seharusnya gw mengisi blog gw ini dengan satu perenungan, tentang keluarga dan lain2nya. Tapi malah kekonyolan yang gw ceritain.

Jadi gini, tadi pagi, di pagi yang masih dingin. Gw dapet sms dari Tiko (tersangka yang sms gw di pagi buta, yang isinya juga forwardan dari orang). Isinya kabar dukacita kalo bokapnya temen gw, Dani, meninggal. Dani di sini yang punya adek namanya Astrid. Nah, Dani yang gw kenal punya adek dengan nama berawalkan huruf A itu ya Dani Setiarini, si Teletubies item.

Waktu baca sms itu gw bener kaget sekaligus sedih, gw uda ngerangkai kata2 buat sms dia. Di warnet gw langsung sms dia, bener2 dengan ucapan bersimpati. Trus, dapet balesan dari dia. Gw agak kaget juga, i mean, dalam kondisi berduka biasanya ga bales sms. Ternyata isinya,
"Wi, kayaknya lo salah orang deh. Dani yang lain kali. Tapi makasih ya uda perhatian"

Wua...... gw bener2 malu ... asli, itu konyol dan memalukan banget.
Beneran deh, gw tengsih berat. Belum pernah seumur2 gw ngalamin yang kayak gini. Udah gitu, ucapan bela sungkawa lagi. Wadoooh, malu berat ...
Seandainya gw bisa ngumpet dari muka bumi ini, gw ngumpet dulu deh selama 1 hari ini. Waktu gw cerita ke ka' Tina, dia langsung ngakak, dan bilang "Pasti lo ga bisa tidur ntar malem"
Hua.. curiga beneran tuh, wong ampe sekarang aja masih terasa gini malunya.

Hmm, tapi jadi kepikiran juga. Gimana kalo itu beneran kejadian, dan yang yang ngalamin itu gw. Agak terlalu parno emang. Hanya aja gw mo nyoba flashback, udah gimana sih hubungan gw ama bokap. Apa gw uda siap kalo itu tiba2 terjadi. Kayak yang pernah gw tulis sebelumnya tentang hubungan gw ama bokap, yang masih so-so aja.

Wa.. ga mau, gw ga mau nyesel besok2 gara2 gw nunda2 buat start duluan bina hubungan ama orang tua gw.

No comments: