Wednesday, March 28, 2007

jolma + durian runtuh

Rabu, 28 Maret 2007
19.11

Gw lagi di warnet. Banyak kejadian buat diceritain. Diawali dari kejadian tadi malem. Jadi gw ama temen2 janjian mo nonton '300' @ Blitz (akhirnya ..) jam 8 malem. Nah, tiba 2 ada ajakan buat jenguk temen dulu di RS Hasan Sadikin. Gw pikir, toh RSHS ama Paris Van Java kan deket, jadi hayu2 aja. Katanya ngumpul di perpus jam 6.30, gw dateng uda cepet2 karena ga mau telat kalo janjian ama orang. Biar cepet jenguk dan langsung ke Blitz dan lagi gw juga ga suka being late.

Jreng .. ga ada orang sama sekali. Dasar ... jam karet. Ga lama bang Deddy dkk lewat depan kampus, mereka nyamperin gw. Trus gw nelpon Nita ke nomor CDMA nya (dilarang menyebutkan merek ^^) pake HP Meiman dan gw ngomel2 di telpon. Gw sendiri sebenernya agak2 kaget, kok gw ngomel2 gitu ya kayak Ibu2 di pasar. Pas anak2 pada nyampe, yang uda tampang meles gitu. Gw juga minta maap sih karna uda ngomel2 di telpon.

Abis, gw emang paling ga suka yang namanya telat. Karena gw ngga mau bikin orang nungguin gw lama2. Yang ada kalo gw on time, rata2 orang yang janjian ama gw suka ngaret. Heran! Bahkan temen gw ampe bilang 'Iya ya, perasaan kalo ketemu ama lo pasti bilangnya lagi nunggu temen'

Man!! Apa ga ada lagi orang yang menghargai waktu dan menghargai orang lain nungguin??

Di rumah sakit, gw harus ketemu lagi ama infus (eww..) pengen cepet2 ngabur dari situ. Selain alergi ama segala bentuk jarum dan alat2 kedokteran lainnya, gw juga uda khawatir kalo bakal telat nonton.

Bener aja, kita baru berangkat dari RS jam 7.55, dan jam saat itu juga filmnya diputer. Sepanjang jalan dari RS ke PVJ gw uda bermuka suntuk. Selain gw ga suka telat dan menunggu, gw paling ga suka kalo sampe telat masuk bioskop. Karena gw bakal melewatkan sebagian dari film. Sementara film bukanlah film kalo ngga ada se per sekian bagian dari film itu.

Menit2 awal di dalam bioskop (yang suhunya ngalahin kutub utara) gw masi kesel, pop corn yang disodorin ke gw jadi pelampiasan. Kecepatan makan gw bertambah 2 kali lipat dari biasanya (kebayang ga tuh ..)

Akhirnya gw bisa menikmati juga filmnya. Dan itu film emang keren, plot, aktor dan aktris, visual dan soundsnya nyatu. Saling ngedukung buat bikin itu film lebih dari sekedar tontonan selama 2 jam.

Temen2 gw pada komplen tentang seat di bioskop yang kurang gede. Gw sih, muat2 aja ^^
Setelah sekian lama, dan sekian pendings, akhirnya jadi juga gw nonton di bioskop yang lebih dari bioskop ini. Emang yang dipromosiin itu ga melebih2kan kok. Itu opini gw sebagai orang awam, cuma bisa bilang kalo gw puas dan ekspektasi gw juga terpenuhi.
Tinggal BSM studio 1 nih yang belom gw coba. Kapan ya..

Nah, itu kisah tadi malem. Hari ini beda lagi. Tadi itu, gw ke warnet jam 9 pagi buat ketemu ama si Bos, ngomongin proyeknya dia. Dan gw bertugas di warnet dari jam 12-9 malem. Jadi kalo diitung2 gw ada 12 jam di warnet. Wew ..

Tadi pas online, ngobrol2 ama Aligate, dan kalimat pertama dia bener2 menyenangkan (^^) gini nih, 'Wi, gw minta lagi dong nomor rekening lo'. Yah mungkin ga persis gitu. Inti dari kisah ini adalah, di akhir bulan begini, dapet kiriman dari orang. Wah, melegakan bukan .. Thank God ..

Dan kayaknya itu bukan kiriman yang terakhir, karena gw baru aja dapet dua proyek. Dari si Bos, ama dari dosen gw. Yang dari dosen ini nih yang proyeknya berbujet gede (buat gw). Wah, bersyukur banget deh pokoke. Tapi, bukan berarti di saat2 sulit lupa bersyukur ya ..

No comments: