Monday, March 26, 2007

jolma + sms yang ditunggu2

Senin, 26 Maret 2007
20.22

Malem2, baru aja gw selese ngetik email buat pak Bowo buat konsultasi tentang skripsi gw yang mandeg di masalah data. Eh... tiba2 si Kenong sms gw. Akhirnya ... setelah sekian lama gw nunggu balesan sms dari itu anak.

Tadi pagi gw, yang uda bertekad buat olahraga, udah bangun lumayan pagi juga, tapi emang dasar ya dorongan buat tidur lagi tuh lebih gede. Jadi deh gw yang uda melek jam 5.54 pagi, baru bener2 bangun jam 7. Langsng siap2 buat pergi ke warnet, gw uda ngebayangin betapa 8 jam di warnet bakal biin suntuk, jadi gw rela berat2 ria bawa notebook.

Nyampe di warnet, ternyata pak Kris uda dateng dan gw juga ga bisa make notebook gw gara2 ga ada space buat nongkrong. Tadi si Bos akhirnya setor muka juga, bawa coklat lho. Khuehehehe ..

Udah gitu, dia juga nawarin gw gabung di satu proyek jadi programming support, part time di proyek dia. Lumayan juga sih, tapi sempet kepikiran juga apa gw bisa manage waktu, takutnya skripsi gw jadi terbengkalai. Tapi, gw pengen liat ini jadi challenge, itung2 latihan manage waktu kalo gw uda masuk dunia kerja nanti.

Sorenya, gw ketemu ama Anita & Hernita buat ngomongin WLT sabtu ini. Abis itu gw nunggu Mesry selama setengah jam, buat nemenin dia ke ITHB ketemuan ama temennya ngambil harddisk. Tiba di ITHB, yang ada harus nunggu lagi, karena temennya ga dateng2. Karena gw bawa notebook, kita nonton dorama dulu, yang baru gw beli patungan bareng bang Oi tadi siang, 'My Boss My Hero'.

Asli itu kocaaaaakkk banget, worth it lah. Yah, gw emang baru nonton episode satu aja sih, dan dari pengalaman nonton Engine episode satu ga jadi penentu bagusnya itu dorama. Liat ntar deh, pasti gw review lagi kalo uda beres gw tonton.

Abis ketemu ama temennya Mesry, kita langsung caow. Gw jadi pengen banget makan puding gara2 nonton episode satu itu. Tapi jadinya minum jus pepaya, uenak lho jusnya. Anak2 sih pada ga suka, tapi gw suka lho. Awalnya cuma gara2 penasaran aja, tapi ternyata emang enak kok.

Oia, tadi gw juga sharing2 ama Mesry. Dia nyeritain tentang khotbah Minggu sore, yang gw ga dateng gara2 jaga. Tentang anak yang hilang, jadi kan anak bungsu itu pengen nyari kesenangan di luar Bapa. Yang sulung, ngerasa bosen di dalam Bapa. Jadi tuh kita kudu mengevaluasi lagi motivasi kita. Apakah karena kita takut neraka? Apa karena kita pengen punya prestise aja?

Selain itu sharing juga tentang pasangan hidup. Orang biasanya mikir kalo pasangan berbeda itu bisa saling melengkapi. Padahal pasangan yang punya kesamaan juga baik kok. Kalo saling melengkapi, yang ada hubungan yang jalan di tempat. Karena kayak buka tutup lubang. Yah, kalo gw bilang sih, masalah soal pasangan hidup itu ga ada rumus pastinya. Tiap2 orang punya kisah yang beda2. Tinggal gimana kita ngejalaninnya aja. Apakah kita ngejalaninnya sesuai dengan kehendak Tuhan atau ngga. Dan apakah ketika kita ngejalanin kehendak Tuhan kita bersukacita..

No comments: